" " Mata Elok, tempat berbagi dan untuk pembelajaran" "
Terimakasih atas kunjungan anda ..(gusti-prakoso.blogspot.com)

Senin, 03 September 2012

Taukah Kamu ??? 7 Wahana air terbaik di dunia

Pastinya sangat menyenangkan ya kalau kita berekreasi di wahana air. Membuat kita jadi fun n happy. bermacam-macam wahananya dan juga ada yang menantang. berikut info untuk wahana air terbaik di dunia, syukur-syukur kita bisa berkunjung ke tempat-tempat berikut ini. kita mulai dari yang ke tujuh ...

7. World Water Park
Edmonton, Kanada
Edmonton, Kanada adalah rumah bagi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Anda juga akan menemukan salah satu yang paling menarik taman air dalam ruangan di kota yang indah ini juga. Bukan hanya itu, tapi World Water Park sebenarnya terletak di dalam Edmonton Mall! Sementara suhu di Kanada dapat menjadi sangat dingin, selalu menyenangkan 86 derajat Fahrenheit di World Water Park.



6. Schlitterbahn
Texas
Schlitterbahn adalah taman air terbesar di Texas dan yang mengatakan sesuatu. Dalam bahasa Jerman, kata Schlitterbahn berarti jalan licin. Jumlah air yang cukup menarik di Schlitterbahn slide pasti hidup sampai reputasi itu.

Di mana pun Anda berada di Texas, Anda akan cenderung menemukan Schlitterbahn di dekat Anda. Ada satu di South Padre, lain di New Braunfels dan lokasi terbaru di Galveston indah.



5. Noah's Ark Waterpark
Wisconsin
Mudah salah satu taman air terbesar di AS, Noah's Ark berisi air lebih dari 60 slide. Taman mencakup sekitar 70 hektar dan menawarkan apa pun yang Anda mungkin ingin pada suatu hari musim panas termasuk dua gelombang renang, empat area bermain anak-anak, dua sungai dan laguna renang. Air yang paling populer slide di taman adalah Timne Warp, yang menampilkan setetes lengkap 70 kaki.



4. Las Cascada Water Park
Puerto Riko
Taman air terbesar di Karibia, taman ini awalnya dibangun pada tahun 1985. Apakah Anda ingin bersantai sambil mengapung di sepanjang Sungai Lazy Tropis atau Anda ingin mengalami sesuatu yang lebih menarik seperti kecepatan perjalanan, taman air ini telah banyak dari segala yang ditawarkan.



3. Sandcastle Waterpark
Kerajaan Inggris
Ketika Anda berada di UK, Anda mungkin ingin melihat beberapa kastil. Sandcastle adalah Waterpark indoor terbesar di Inggris. Ada lebih dari 18 atraksi air yang cocok untuk berbagai usia. Pilih dari berbagai slide air serta tempat bermain anak, yang malas bahkan sungai dan mesin gelombang.

Masterblaster coaster air yang dianggap coaster air terbesar di dunia. Storm Karibia Treehouse menawarkan tempat aman dan santai untuk anak-anak untuk bermain untuk isi hati mereka.



2. Wet n 'Wild Water world
Australia
Bagian dari Wet 'n Wild keluarga, ini adalah taman air terbesar di Australia. Tidak seperti banyak taman, itu terbuka sepanjang tahun. Tambahan terbaru ke taman ini dibangun hanya untuk orang-orang yang menyukai sesuatu yang menarik dan bahkan agak mendebarkan. Di antara yang paling menarik adalah wahana Tornado, empat orang saluran slide, dan Blackhole.



1. Water Country
Virginia
Taman air yang indah ini fitur yang menyenangkan tahun 1950-an tema yang akan membawa kembali kenangan dari Beach Boys. Terdapat juga banyak fitur baru dan inovatif dalam taman yang populer ini. Dari sungai rafting petualangan untuk menggetarkan flume rides, Anda akan menemukan banyak untuk membuat Anda tetap dingin di Negara Air.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar